Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Ucapkan Selamat kepada Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 5 Mei 2014 | 02:08 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti, memberikan ucapan selamat kepada Juventus atas Scudetto ketiga beruntun yang mereka raih.

Juventus berhasil memastikan Scudetto setelah AS Roma kalah 1-4 dari Catania di Stadion Angelo Massimino pada pekan ke-36 Serie A, Minggu (4/5). Usai laga tersebut Totti mengucapkan selamat kepada Juventus.

"Tak banyak yang bisa saya katakan selain pujian kepada Juventus untuk keberhasilan mereka memenangkan Scudetto," ujar Totti.

"Tidak ada yang mengharapkan kinerja jelek Roma seperti ini, namun sayangnya kami harus menghadapi sebuah tim yang membutuhkan kemenangan dan bermain seperti prajurit," tutur Totti.

"Rudi Garcia tiba di Roma dengan mentalitas yang tepat dan berhasil mengubah tim ini. Pujian harus diberikan kepadanya untuk musim yang luar biasa," ungkap Totti.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X