Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus: Benfica Harus Mencetak Gol di J Stadium

By Jaka Sutisna - Kamis, 1 Mei 2014 | 02:02 WIB
Jorge Jesus
Getty Images
Jorge Jesus

Pelatih Benfica, Jorge Jesus, mendesak anak asuhannya untuk mencetak gol tandang. Menurut Jesus, mencetak gol menjadi keharusan bagi pasukannya jika ingin lolos ke final Liga Europa.

Benfica sukses mengalahkan Juventus 2-1 pada pertemuan pertama. Namun, Jesus sadar kemenangan dengan skor minimalis tersebut belum aman.

Untuk itu, Jesus meminta Oscar Cardozo dkk. mencetak gol tandang saat melawat ke Juventus Stadium pada pertemuan kedua semifinal Liga Europa, Kamis (1/5).

"Kami harus mencetak gol. Kami memiliki pemain yang bisa melakukan hal itu. Dengan karakteristik permainan mereka yang luar biasa dan kualitas teknis, kami bisa berpikir tentang permainan ofensif," ujar Jesus.

"Juventus sudah tahu betapa hebatnya serangan balik Benfica. Sedangkan Juventus memiliki taktik yang tidak biasa, jadi kami wajib untuk bermain dengan cara yang berbeda untuk menghentikan mereka." tutur Jesus.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X