Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan 10 Pemain, Napoli Menang 3-0

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Mei 2014 | 04:15 WIB
Blerim Dzemaili cetak gol penentu kemenangan Napoli
Getty Images
Blerim Dzemaili cetak gol penentu kemenangan Napoli

0 saat menjamu Cagliari di Stadion San Paolo, Rabu (7/5) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Dries Mertens, Goran Pandev, dan Blerim Dzemaili.

Dengan komposisi tim lebih baik dan tampil di hadapan pendukung sendiri, Napoli langsung unggul 2-0 atas Cagliari di babak pertama. Dries Mertens membuka keunggulan pada menit ke-33, sedangkan Goran Pandev di menit ke-43.

Di awal babak kedua Cagliari mengalami situasi yang semakin sulit. Ya, kiper Silvestri mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Pandev di dalam kotak penalti.

Wasit pun memberikan hadiah tendangan penalti bagi Napoli. Akan tetapi, Marek Hamsik yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya. Namun, hanya berselang satu menit Blerim Dzemaili mencetak gol dan memastikan kemenangan 3-0 untuk Napoli.

Hasil ini menjadikan Napoli tetap di urutan tiga klasemen Serie A dengan perolehan 72 poin. Pasukan Rafael Benitez memastikan satu tempat di Liga Champion musim depan.

Susunan pemain:

Napoli: Reina (Colombo 46'); Mesto, Fernandez, Britos, Ghoulam; Inler (Zapata 63'), Dzemaili; Mertens, Hamsik, Callejon; Pandev (Radosevic 75').

Cagliari: Silvestri; Pisano (Perico 74'), Rossettini, Astori, Murru, Dessena, Conti, Eriksson, Ibraimi (Avramov 55'), Sau (Avelar 63'), Ibarbo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X