Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firda Siap Tampil Maksimal Untuk Merah-Putih

By Tulus Muliawan - Kamis, 1 Mei 2014 | 02:00 WIB
Adriyanti Firdasari
PP PBSI
Adriyanti Firdasari

seok dalam beberapa tahun terakhir. Namun setelah meninggalkan pelatnas Cipayung penampilannya cenderung menanjak. Itulah yang membuatnya kembali masuk daftar pemain tim Uber Indonesia tahun ini.

Bagi Firda, ini adalah Piala Uber keenam yang pernah ia ikuti sepanjang kariernya. Pemain berusia 28 tahun itu tercatat pernah memperkuat tim Uber Indonesia pada 2004, 2006, 2008, 2010 dan 2012.

Di penampilannya yang keenam ini, Firda siap menampilkan performa terbaik untuk mengharumkan nama bangsa di New Delhi, India. Ia siap membantu tim memenuhi target minimal lolos ke semifinal.

“Saya tidak menyangka sama sekali bisa terpilih masuk tim inti Piala Uber. Saya bersyukur bahwa tidak ada yang tidak mungkin," kata Firda, yang merupakan kapten tim Uber Indonesia.

"Awalnya saya sempat bilang kepada orang-orang kalau saya tidak mungkin masuk tim Piala Uber. Saya cuma latihan dan berbuat yang terbaik, ternyata orang menilai,” ucap Firda.

“Saya dan teman-teman di tim Piala Uber berharap kami bisa bermain lepas, mati-matian dan berbuat yang terbaik buat Indonesia,” ucap peraih medali emas SEA Games 2005 itu.

Tim Thomas:
Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Simon Santoso, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Rian Agung Saputro, Angga Pratama, Berry Angriawan, Ricky Karanda Suwardi

Tim Uber:
Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti
Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet, Rizki Amelia Pradipta, Tiara Rosalia Nuraidah, Suci Rizki Andini


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X