Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Bahu, Jones Dilarikan ke Rumah Sakit

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Mei 2014 | 03:25 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

Pemain bertahan Manchester United langsung dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan medis setelah mengalami cedera bahu. Cedera tersebut dialami Jones saat melakoni laga melawan Hull City, Rabu (7/5) dini hari WIB.

Phil Jones adalah pemain bertahan yang berpeluang besar memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014. Jones hanya bermain selama 22 menit sebelum mengalami cedera bahu dan harus digantikan dengan Nemanja Vidic.

Pemain berusia 22 tahun ini mengalami masalah pada bahu kiri. Cedera tersebut didapatnya ketika bertabrakan dengan pemain Hull City, Maynor Figueroa pada menit ke-17.

Setelah itu Jones langsung dibawa ke rumah sakit setelah dengan perlindungan pada lengannya. Masuk tidaknya Jones dalam 23 nama skuat timnas Inggris yang berangkat ke Brasil akan diketahui Senin (18/5).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X