Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Dipermalukan Sassuolo

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Mei 2014 | 02:41 WIB
Fiorentina vs Sassuolo
Getty Images
Fiorentina vs Sassuolo

Fiorentina dipermalukan tim yang terancam degradasi dari Serie A, Sassuolo, di Stadion Artemio Franchi, Rabu (7/5) dini hari WIB. Motivasi besar Sassuolo untuk keluar dari zona degradasi membuat Fiorentina kewalahan.

Walau tampil di depan dukungan penuh para suporter, Fiorentina mengalami kekalahan 3-4 dari Sassuolo. Kemenangan itu pun menjadikan tim besutan Eusebio Di Francesco keluar dari zona degradasi walau belum sepenuhnya aman.

Sassuolo yang datang ke Artemio Franchi dengan membawa motivasi langsung unggul 3-0 di babak pertama. Domenico Berardi memborong tiga gol tersebut pada menit ke-23 (penalti), 33', 42'.

Di babak kedua Fiorentina mencoba bangkit dan berhasil membuka gol balasan pada menit ke-57 lewat gol yang dicetak Gonzalo Rodriguez. Namun pada menit ke-65 Nicola Sansone membuat Sassuolo unggul 4-1.

Giuseppe Rossi dan Juan Cuadrado memberi harapan bagi La Viola terhindar dari kekalahan dengan torehan golnya pada menit ke-72 dan ke-75. Akan tetapi, hingga laga berakhir Fiorentina tidak berhasil mencetak gol tambahan untuk menyamakan kedudukan sehingga tidak bisa terhindar dari kekalahan 3-4.

Susunan Pemain
Fiorentina: Rosati; Diakitè (Tomovic 70), Savic, Rodriguez, Pasqual; Mati Fernandez, Pizarro, Borja Valero; Cuadrado, Matri (Rossi 65), Wolski (Joaquin 54).

Sassuolo: Pegolo; Gazzola, Antei, Cannavaro, Longhi; Chibsah, Missiroli (Brighi 85), Biondini; Berardi, Zaza (Floccari 73), Sansone (Ziegler 80).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X