Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Munchen Pastikan Mandzukic Bertahan

By Jaka Sutisna - Rabu, 23 April 2014 | 23:48 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

Heinz Rummenigge, kembali menegaskan bahwa Mario Mandzukic akan bertahan di Allianz-Arena. Rummenigge menjelaskan, Mandzukic tidak dijual karena ia merupakan pemain penting Die Roten.

Nama Mandzukic kian santer dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2014. Munculnya isu kepindahan striker Kroasia itu tidak terlepas dari fakta bahwa FC Hollywood telah mendapatkan Robert Lewandowski.

Namun, Rummenigge menjamin kehadiran Lewandowski tidak akan membuat Mandzukic tersingkir. Itu karena Mandzukic merupakan bagian penting dari Munchen.

"Saya telah berbicara secara pribadi dengan Mario dan saya tahu dia akan tetap bersama Munchen. Mario adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan memiliki kontrak hingga 2016," ujar Rummenigge.

"Lewandowski? Kami senang dia datang, tapi pada saat yang sama kami juga senang Mandzukic akan tinggal," tutur Rummenigge.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X