Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Sudah Punya Akun Twitter dan Facebook

By Suryo Wahono - Rabu, 7 Mei 2014 | 01:36 WIB
Diego Simeone, lebih dekat dengan fan lewat jejaring sosial.
facebook
Diego Simeone, lebih dekat dengan fan lewat jejaring sosial.

Diego Simeone mulai mengikuti perkembangan teknologi dunia. Dia telah mengungkap kehadirannya di dua jejaring sosial terpopuler, Twitter dan Facebook. Dengan adanya dua akun resmi tersebut, Simeone berharap dapat lebih dekat dengan fan.

Dengan demikian pelatih asal Argentina itu kini memiliki halaman resmi di Twitter dan Facebook. Pada acara yang diselenggarakan di kediaman duta besar Argentina di Madrid belum lama ini, dia meluncurkan profil resminya dan menjelaskan bahwa hal itu bertujuan berbagi dengan penggemar Atletico Madrid dan semua pengikut lainnya.

"Kami telah berbicara tentang proyek ini selama beberapa waktu dan kami inilah saat terbaik. Kami terbuka terhadap orang-orang yang mengamati kami dan melihat media (twitter dan facebook) ini sebagai cara untuk menempatkan diri lebih dekat dengan fan. Mereka akan lebih mengenal kita dan berbagi sentimen yang kita miliki. Ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk mengenal siapa sebenarnya saya. Saya transparan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X