Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City di Atas Angin, Pellegrini Tak Ingin Sesumbar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Mei 2014 | 23:49 WIB
Manuel Pellegrini
Boris Streubel/Getty Images
Manuel Pellegrini

Hasil imbang yang diraih Liverpool pada laga kontra Crystal Palace membuat peluang juara Manchester City terbuka lebar. Akan tetapi, Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak ingin sesumbar meski kini mereka berada di atas angin.

Pellegrini menyatakan bahwa ia tidak menyaksikan partai dramatis antara Liverpool kontra Crystal Palace. Sehingga ia tidak ingin berkomentar mengenai laga tersebut.

Ia sadar hasil imbang yang didapat Liverpool sangat menguntungkan timnya. Namun ia tetap menegaskan bahwa perjuangan dalam memperebutkan gelar juara belum berakhir.

"Ini hanya hasil sementara dan pastinya akan sulit untuk memenangkan setiap pertandingan di Premier League. Kami tidak ingin sesumbar bisa memenangi semua laga tersisa," tutur Pellegrini.

"Saya selalu meminta para pemain agar tidak menyerah. Itulah kenapa setelah kalah dari Liverpool saya menegaskan kepada mereka agar terus melanjutkan perjuangan karena tim lain bisa saja tersandung. Dan ini benar-benar terjadi," ucap Pellegrini.

"Kami harus memenangi pertandingan (tengah pekan) menghadapi Aston Villa. Kemudian melanjutkannya di akhir pekan. Pertandingan-pertanidngan selanjutnya akan terasa penting buat kami," kata Pellegrini.

City kini duduk di posisi dua klasemen sementara dengan 80 poin dari 36 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool yang telah menjalani 37 laga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X