Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, De Boer Bantah akan Arsiteki Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Mei 2014 | 13:51 WIB
Frank De Boer
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Frank De Boer

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer untuk kesekian kalinya membantah bahwa kabar soal kepergiaannya ke Tottenham Hotspur. Menurutnya, ia bahagia bersama Ajax.

Kabar ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Frank De Boer mulai menguat dalam beberapa hari terakhir. Meskipun demikian, pria Belanda untuk kesekian kalinya membantah kabar tersebut.

Pelatih 43 tahun itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik hengkang ke White Hart Lane. Pria yang baru mempersembahkan gelar ke-33 Eredivisie kepada Ajax itu mengaku bahagia dengan kehidupan di Amsterdam Arena.

"Saya tidak punya niatan untuk pergi. Saya bahagia untuk bekerja di tahun lainnya bersama Ajax," kata De Boer kepada Voetbal International.

"Sekali lagi, saya tidak keberatan untuk berbicara dengan klub yang berminat kepada saya, termasuk Spurs. Tetapi, tidak ada tawaran. Saya pun berharap untuk memimpin sesi latihan (di Ajax) musim depan pada 23 Juni nanti," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Rumor Transfer


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X