Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasca Vonis Sterling, Clippers Main Kesetanan

By Eko Widodo - Rabu, 30 April 2014 | 14:26 WIB
Jamal Crawford (kiri) dan DeAndre Jordan, kompak pasca keputusan skorsing seumur hidup Donald Sterling.
Getty Images
Jamal Crawford (kiri) dan DeAndre Jordan, kompak pasca keputusan skorsing seumur hidup Donald Sterling.

Pemain Los Angeles Clippers senang dengan keputusan Adam Silver, Komisioner NBA, yang menskorsing pemilik Clippers Donald Sterling dari semua kegiatan NBA seumur hidup, mendenda 2,5 juta dolar, dan meminta asosiasi pemilik klub memaksa Sterling menjual Clippers.

Keputusan itu berdampak dahsyat pada mental pemain Clippers. Mereka bersemangat dan tidak lagi membuang baju shooting shirt. Clippers menang 113-103 dan memimpin series dengan 3-2.

Clippers unggul 31-21 di kuarter pertama. Kuarter kedua dimenangi Golden State dengan 29-24. Kuarter ketiga, 22-22. Kuarter keempat, Clippers menang lagi dengan 36-31.

DeAndre Jordan tampil kesetanan dengan 25 angka 18 rebound. Ini rekor play-off tertinggi bagi Jordan. Chris Paul membuat 20 angka untuk kemenangan Clippers.

"Hari-hari terasa berat sebelum laga ini. Namun, kami terus meyakini sesuatu akan baik-baik saja. Kami berhasil bangkit di laga ini," kata Paul, kepada ESPN.

Pelatih Doc Rivers memberikan high five kepada seluruh pemain. Jamal Crawford memeluk fans di pinggir lapangan.

"Mereka bermain sangat baik. Mereka capek dan memiliki ketahanan mental yang luar biasa. Pemain ingin menang di gim ini dan saya memuji ketangguhan mental itu," kata Rivers.

Lima starter Warriors mencetak dobel digit angka. Dua orang dobel dobel. Dobel-dobel dibuat David Lee 18 angka 10 rebound, Draymond Green 10 angka 11 rebound. Kontributor angka lainnya adalah Klay Thompson 21 angka, Stephen Curry 17, dan Andre Iguodala 18.

Dari Clippers, skor terbanyak dibuat DeAndre Jordan 25 angka 18 rebound, Chris Paul 20 angka, Jamal Crawford 19, Blake Griffin 18, dan Darren Collison 15.

Gim keenam dimainkan Jumat pagi WIB.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X