Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terancam Gagal di La Liga, Zubi Masih Bela Martino

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 13:34 WIB
Andoni Zubizarreta (kanan) dan Gerardo Martino.
Miquel Benitez/Getty Images
Andoni Zubizarreta (kanan) dan Gerardo Martino.

2 yang diterima Barcelona atas Getafe pada pekan ke-36 La Liga, semakin memperkecil peluang Blaugrana untuk menjadi juara. Namun, Direktur Olah Raga Andoni Zubizarreta masih membela Pelatih Gerardo Martino.

Usai pertandingan, Martino mengaku bahwa dirinya telah gagal melatih Barcelona. Pelatih asal Argentina itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak pantas mendapatkan kesempatan kedua.

Namun, menanggapi hasil imbang di Camp Nou itu Zubizarreta mengatakan bahwa dirinya dan klub masih akan mempercayakan tim kepada Martino, meskipun pelatih berusia 51 tahun itu kini semakin gencar dikabarkan akan dicopot dari jabatannya.

"Tata adalah pelatih kami. Kami akan bertemu dan mendiskusikan mengenai masa depan. Kami hanya akan melakukan itu tanpa akan mengumumkan apa pun," tutur Zubizarreta dikutip dari Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X