Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celta Vigo Masih Berharap Enrique Tak ke Barcelona

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 6 Mei 2014 | 21:15 WIB
Luis Enrique
Denis Doyle/Getty Images
Luis Enrique

Rumor penunjukkan Luis Enrique sebagai nakhoda baru Barcelona kian gencar. Kendati belum ingin menyerah, kubu Celta Vigo membiarkan sang pelatih mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Marca merilis foto Direktur Olahraga Blaugrana, Andoni Zubizarreta, ditemani dua asistennya datang ke rumah Enrique, Senin (5/5), demi membahas kemungkinan menjadi suksesor Gerardo "Tata" Martino musim depan.

Isu lebih jauh meyakini bahwa jadi atau tidaknya Enrique menggantikan Martino bakal dinilai tatkala Celta menghadapi musuh bebuyutan Barca, Real Madrid, Minggu (11/5).

Rentetan kabar burung ini sampai ke manajemen Celta. Wakil Presiden Os Celticos, Ricardo Barros, mengaku tidak akan marah apabila Enrique menerima pinangan Barcelona.

"Kami memahami bahwa tampaknya keputusan Enrique akan diambil setelah pertandingan melawan Madrid. Kami tidak marah karena tim ini bermain baik. Walau demikian, dia masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama kami," katanya di Sport.

Barros masih punya secercah harapan agar sosok yang baru semusim melatih Celta itu bertahan musim depan.

"Tidak ada rencana B. Rencana A kami adalah Luis Enrique," ucapnya.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Marca, Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X