Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat Piala Thomas dan Uber Diumumkan Besok

By Dwi Sasongko - Selasa, 29 April 2014 | 22:48 WIB
Simon Santoso
Getty Images
Simon Santoso

nama pemain yang masuk tim inti Piala Thomas dan Uber 2014 besok, Rabu (30/4). Sebanyak 10 atlet putra dan 10 atlet putri bakal terbang ke New Delhi, India, untuk berlaga di perebutan supremasi bergengsi yang akan dihelat pada 18-25 Mei 2014 mendatang.

Hingga hari ini, manajer tim dan pelatih serta ofisial masih berdiskusi soal siapa-siapa saja yang layak untuk mewakili skuad Merah-Putih di Piala Thomas dan Uber 2014. Berdasarkan ketentuan BWF (Badminton World Federation), tiap negara peserta wajib menyerahkan daftar nama-nama pemain yang masuk tim inti selambat-lambatnya pada hari Minggu (4/5).

“Besok, Rabu (24/4), manajer dan pelatih dan ofisial akan mengadakan pertemuan dengan CDM (Chef de Mission), pak Anton Subowo. Kami belum dapat menyebutkan agendanya apa, namun segera setelah tim inti ditentukan, kami akan segera mengumumkan,” ujar Christian Hadinata, manajer tim Piala Thomas Indonesia, ketika dimintai komentar.

Nama-nama atlet yang lolos akan diumumkan sekitar pukul 17.00 WIB atau sesudah pertemuan antara manajer tim, pelatih, serta ofisial.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X