Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Cahill Kritik Pemecatan David Moyes

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 April 2014 | 17:01 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Keputusan Manchester United memecat David Moyes terus mengundang beragam komentar. Bekas pilar Everton, Tim Cahill, adalah salah satu orang yang tidak setuju dengan keputusan tersebut.

Moyes resmi dibebastugaskan sebagai manajer United pada Selasa (22/4). Ia menjabat di Old Trafford hanya selama 10 bulan.

Cahill, yang bermain di bawah asuhan Moyes saat memperkuat Everton dari 2004 sampai 2012, langsung mengutarakan opininya mengenai pemecatan tersebut.

"Manajer menerima semua kesalahan di masa sekarang. Di mana kemenangan dan kekalahan bersama-sama sebagai staf, pemain, dan fan? Sepuluh bulan bukan waktu yang cukup untuk siapa pun," kata punggawa New York Red Bulls itu di Twitter.

Setelah Moyes angkat kaki dari Old Trafford, jabatan pelatih sementara dipegang oleh Ryan Giggs. Sejumlah nahkoda top lantas disebut-sebut bakal menjadi bos Setan Merah di musim depan, salah satunya Louis Van Gaal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X