Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aris Budi Tinggalkan Persik?

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 April 2014 | 06:00 WIB
Aris Budi, Plt Persik.
Gatot Susetyo
Aris Budi, Plt Persik.

tiba bak ditelan bumi.

Beberapa jam sebelum kick-off Persik kontra Persija, sumber dari manajemen menyatakan yang bersangkutan sedang sakit demam. Akibatnya, dia tak bisa mendampingi  Khusnul Yuli dkk. saat tarung dengan Persija, Senin (21/4) lalu.

“Dia izin karena sakit panas-dingin. Kami tak tahu posisinya, apakah di tempat kos atau pulang ke Solo. Musikan dan Dwi Priyo yang akan mengendalikan tim di bawah pengawasan pelatih kepala Hartono Ruslan,” kata Hendry Ego, Asisten Manajer Teknis.

Bolanews berusaha menghubungi dua nomor ponsel milik Aris Budi, namun sama sekali tak ada nada sambung. Sementara Sekum Persik Barnadi mengungkapkan mantan sayap kiri yang mengantarkan Persik juara LI 2003 ini langsung menyatakan mundur setelah didemo Persikmania usai ditumbangkan Semen Padang 2-1.

“Aris Budi sudah mundur dari Persik. Jadi tak benar kalau istirahat untuk menenangkan diri. Soal penunjukkan penggantinya, manajemen yang memutuskan,” ungkap Barnadi.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Persik Kediri


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X