Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Manchester United, Van Gaal Tolak Spurs?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 23 April 2014 | 04:45 WIB
Louis van Gaal
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Louis van Gaal

Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal dikabarkan telah menolak tawaran untuk mengarsiteki Tottenham Hotspur. Pasalnya, keputusan itu diambil mengingat Van Gaal tertarik membesut Manchester United.

Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa pihaknya dengan David Moyes sepakat mengakhiri kerja sama pada Selasa (22/4). Untuk itu, manajemen klub menunjuk Ryan Giggs sebagai manajer interim Setan Merah.

Usai kabar pemecatan Moyes, muncul sejumlah nama yang dianggap ideal menjabat manajer United. Salah satunya adalah nama Louis van Gaal.

Pria 62 tahun itu memang santer diberitakan untuk mencoba peruntungan baru berkarier sebagai salah satu manajer klub Premier League. Pada awalnya, Van Gaal sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Tottenham Hotspur.

Namun, belakangan muncul kabar soal penolakan Van Gaal untuk mengarsiteki The Lilywhites musim depan. Hal itu dilakukan eks pelatih Barcelona demi mendapat kesempatan untuk menjadi manajer United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X