Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Kit Panaskan Medan

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 18:03 WIB
nunk

10 Mei di GOR Samudra.

Event yang digelar PT SC Johnson & Son Indonesia bekerja sama dengan Cataluna Sportindo ini mencari juara dari masing-masing kategori, yang akan bertarung di babak champion games di Jakarta, 25-29 November.

Ke-36 tim yang akan bersaing adalah: Pamin FC, Twin FC, Bersama FC, Grass Root Topan FC, Warrior, Station Niaga, Carpedol, Illusion FC, Mefak, RBS PD Sidimpuan, Tasbi FC, The Class (kategori umum);  Unimed, UMSU, USU, UISU SM Raja, STT Harapan, Potensi Utama, UMA.

Juga, LP3I Gajah Mada, Universitas Asahan, UISU Al-Manar, Universitas Dharmawangsa, STOK Binaguna (perguruan tinggi);  SMAN 1 Medan, SMAN 3, SMAN 13, SMAN 1 Percut Seituan, SMA Harapan 1 Medan, SMAN 5 Medan, MAN 2 PD Sidimpuan, SMA Dharmawangsa, SMAN 1 PD Sidimpuan, MAN Kisaran, SMK Tunas Pelita Binjai, dan SMK Mulia Medan (SLTA).

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Abdi Panjaitan)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Panjaitan)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X