Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckenbauer Larang Mueller Hijrah ke United

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Mei 2014 | 17:58 WIB
Thomas Mueller
Getty Images
Thomas Mueller

Presiden kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, merespon pemberitaan yang mengaitkan Thomas Mueller dengan Manchester United. Ia meminta klubnya untuk berjuang mempertahankan si pemain.

Belakangan media Inggris gencar menghebuskan kabar soal ketertarikan United kepada Mueller. Anggota tim nasional Jerman itu diyakini menjadi target utama calon pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

Menurut Beckenbauer, Mueller masih sangat dibutukan di skuat Muenchen. Oleh sebab itu, ia mendesak pihak klub untuk mempertahankan Mueller di Allianz Arena.

"Biasanya saya akan mengatakan bahwa kami tidak seharusnya menahan pemain yang ingin pergi, Namun, untuk
masalah ini, FC Bayern harus berjuang mempertahankan  Thomas Muller jika dia benar-benar berencana untuk pergi," ujar Beckenbauer kepada Bild.

"Mueller adalah pemain Bavarian asli dan para fan mengenal dia. Saya tidak melihat alasan mengapa dia harus tidak bahagia di Muenchen," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X