Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Memang Terlahir Sebagai Pelatih

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 23 April 2014 | 04:04 WIB
Ryan Giggs
Stuart C. Wilson/Getty Images
Ryan Giggs

Mantan pemain tim nasional Inggris, Chris Powell memberikan pandangannya soal penunjukkan Ryan Giggs sebagai manajer interim Manchester United. Menurutnya, Giggs layak memegang jabatan tersebut karena memang pria asal Wales itu terlahir untuk menjadi pelatih.

David Moyes harus menerima kenyataan pahit ketika tugasnya sebagai manajer Manchester United resmi dicopot pada Selasa (22/4). Sementara itu, Setan Merah akan diambil alih oleh Ryan Giggs yang sebelumnya sudah menjabat sebagai player-manager.

Chris Powell memberikan dukungannya kepada Giggs. Mantan manajer Charlton Athletic itu mengatakan bahwa Giggs layak mendapatkan jabatan tersebut.

"Dia terlahir sebagai pelatih dan lahir untuk memimpin klub. Dia adalah kapten dan tahu apa artinya bermain untuk klub itu," kata Powell kepada BBC Radio.

"Saya yakin mereka akan mencari seorang manajer dengan pengalaman yang banyak tetapi mungkin dia akan menjadi bagian dari kemajuan tim ini," jelas Powell.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X