Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19: Penyusutan Pemain dari 32 Menjadi 28

By Eko Widodo - Minggu, 4 Mei 2014 | 11:18 WIB
Pelatih kepala Indra Sjafri ketika memberikan instruksi saat latihan.
Peksi Cahyo/BOLA
Pelatih kepala Indra Sjafri ketika memberikan instruksi saat latihan.

19, Indra Sjafri, berharap para pemainnya fokus pada pada permainan sendiri.

Frekuensi uji coba internasional timnas U-19 di bulan Mei ini dipastikan bertambah. PSSI secara resmi menyetujui permintaan Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) agar timnas negara mereka bisa menjalani dua kali laga uji coba melawan Tim Garuda Jaya. Dua laga uji coba tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 dan 7 Mei.

“Myanmar tahun lalu dibandingkan Myanmar tahun ini pasti berbeda. Sebagai tuan rumah mereka pasti sudah banyak berbenah. Akan tetapi, anak-anak tidak perlu memusingkan soal itu. Konsentrasi saja pada permainan sendiri. Jangan terpancing apa yang dilakukan lawan,” ujar Indra.

Sehari menjelang laga uji coba perdana melawan Myanmar, Indra bakal menyiutkan jumlah pemain. Total 32 pemain, yang saat ini mengikuti pelatnas di Karawaci, Tangerang, akan berkurang menjadi 28 pemain.

“Jumlah pemain yang ada terlalu banyak. Proses pengurangan akan dilakukan secara bertahap dimulai ketika menjelang laga kontra Myanmar,” ucap pelatih asal Sumatra Barat itu.

Selain menghadapi Myanmar, Tim Garuda Jaya juga akan menjamu pemain belia Liverpool U-18 pada 25 Mei di SUGBK.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X