Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Belum Memiliki Rencana untuk Pensiun

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Mei 2014 | 18:39 WIB
Rio Ferdinand
Brendon Thorne/Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Manchester United, Rio Ferdinand menegaskan bahwa untuk saat ini ia belum memiliki rencana untuk gantung sepatu. Menurutnya, ia masih bisa bermain hingga dua atau tiga tahun ke depan.

Kontrak Rio Ferdinand bersama Manchester United akan habis pada akhir musim ini. Kabarnya, dengan belum ada kata sepakat mengenai perpanjangan kontraknya di Old Trafford, Ferdinand akan pensiun.

Namun, pemain 35 tahun itu membantah kabar tersebut. Ferdinand berpendapat bahwa dirinya masih bisa bermain hingga dua atau tiga tahun lagi.

"Saya merasa fit dan sehat. Saya menikmati permainan sepak bola saya, Jadi, saya pasti akan bermain selama satu tahun lagi. Mudah-mudahan dua atau tiga tahun ke depan," kata Ferdinand.

"Tetapi, saya akan mengambil satu demi satu tahun dan berharap mendapatkan tahun yang lain," jelas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X