Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Nadal Bertemu Saudara Kembarnya di Madrid

By Riemantono Harsojo - Selasa, 6 Mei 2014 | 17:22 WIB
Rafael Nadal (kiri) bersama Jose Manuel Ramiro (kanan)
Lary Brown Sports
Rafael Nadal (kiri) bersama Jose Manuel Ramiro (kanan)

sebut mirip dengan petenis Spanyol itu.

Pertemuan Rafael Nadal dengan saudara kembarnya yang bernama Jose Manuel Ramiro terjadi pada Senin, 5 Mei di Palacio de Cibeles, Madrid, saat Rafael Nadal mendapat penghargaan sebagai warga kehormatan kota Madrid. Saat itu mereka berfoto bersama, dan foto mereka akan diingat orang.


Jose Manuel Ramiro adalah seorang supir bus di Kota Madrid. Ia mengaku kalau orang-orang yang melihatnya saat bekerja sering mengira bahwa dirinya adalah Rafael Nadal yang sedang menyamar, bekerja sebagai pengemudi bus.


"Mereka menatap heran. Namun seseorang sampai melihat ke langit-langit untuk mencari tahu di mana letak kamera tersembunyi," tutur Jose Manuel Ramiro, seperti dilansir Europa Press.


Rafael Nadal sendiri ternyata mengenal Jose Manuel Ramiro. Jose Manuel Ramiro ternyata pernah bekerja sebagai pemeran pengganti Rafael Nadal dalam sebuah syuting iklan mobil.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Lary Brown Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X