Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Seri, Ruang Ganti Sepi

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Mei 2014 | 14:22 WIB
Liverpool
Getty Images
Liverpool

3 di markas Crystal Palace dalam partai lanjutan Premier League, Selasa (6/5) dini hari WIB. Hasil ini menghambat langkah mereka dalam perburuan gelar juara Premier League.

Dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park, Liverpool sempat unggul 3-0. Namun, kelengahan membuat mereka harus membayar mahal. Beberapa menit sebelum laga usai, Palace menggelontorkan tiga gol balasan lewat Damien Delaney (79') dan Dwight Gayle (81', 88').

Sontak ruang ganti The Reds menjadi sunyi. Para pemain meratapi hasil mengecewakan ini.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, ruang ganti begitu sepi dan para pemain sangat hancur," tutur pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami luar biasa selama 78 menit dan sektor pertahanan juga bagus. Namun, di 12 menit terakhir, kami tidak bertahan dengan baik dan berakhir dengan kebobolan," imbuhnya.

The Reds masih bercokol di pucuk klasemen Premier League dengan perolehan 81 poin dari 37 pertandingan. Namun, posisi mereka akan tergeser bila Manchester City berhasil menang atas Aston Villa, Rabu (7/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X