Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Tantang Republik Ceska di Roland Garros

By Oka Akhsan M. - Senin, 28 April 2014 | 22:40 WIB
Tim Piala Davis Prancis.
Jean Catuffe/Getty Images
Tim Piala Davis Prancis.

14 September. Pada Senin (28/4), Federasi Tenis Prancis mengumumkan laga tersebut akan digelar di Roland Garros, tuan rumah turnamen grand slam Prancis Terbuka.

Stadion Roland Garros dibangun pada 1928 untuk menjadi arena final Piala Davis 1928 antara Prancis dan AS. Namun, Prancis belum pernah lagi memainkan laga Piala Davis di lapangan tanah liat Philippe Chatrier di Roland Garros sejak 2002.

Tim Piala Fed Prancis juga pernah bermain di Roland Garros. Bila tim Piala Davis mengalahkan AS di partai semifinal 2002, tim Piala Fed Prancis justru takluk dari Rusia di final edisi 2005 di Roland Garros.

Tim Piala Davis Prancis lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Jerman. Laga semifinal lain mempertemukan Swiss kontra Italia.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X