Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic-Ferdinand? Pallister-Bruce Lebih Tangguh!

By Senin, 28 April 2014 | 22:11 WIB
Garry Pallister membangun kerjasama hebat dengan Steve Bruce
Sem Bagaskara/Harian BOLA
Garry Pallister membangun kerjasama hebat dengan Steve Bruce

Di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson Manchester United konsisten untuk memeragakan permainan menyerang nan atraktif

Kendati demikian, strategi ofensif United ala Fergie tersebut mustahil bakal berjalan sempurna jika tim tak ditopang dengan lini pertahanan yang kokoh. Dari musim-musim ke musim Setan merah selalu memiliki duet hebat di sentral pertahanan seperti Gary Pallister-Steve Bruce, Ronny Johnsen-Jaap Stam, dan Nemanja Vidic-Rio Ferdinand.

Pallister bahkan melihat similiaritas antara kolaborasinya bersama Bruce, dengan duo Vidic-Ferdinand.

"Kolaborasi saya dengan Bruce memiliki banyak kemiripan dengan Vidic-Ferdinand. Vidic dan juga Bruce adalah sosok tanpa kompromi dan berani berduel dalam bola-bola sulit. Sementara saya dan Ferdinand memiliki gaya yang lebih kalem. Uniknya kami mampu saling melengkapi dan menggelar kolaborasi hebat," kata Pallister yang ditemui Bolanews dalam acara peresmian Lapangan Bawet, Bandung, akhir pekan lalu.

Namun, jika ditanya tentang siapa yang terbaik, saya tentu akan bilang saya dan Bruce sebagai pasangan yang lebih tangguh," ujarnya sambil terkekeh.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X