Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Tanding, Warriors-Clippers Lanjut Adu Mulut

By Riemantono Harsojo - Senin, 5 Mei 2014 | 16:19 WIB
LA Clippers vs Golden State Warriors.
Getty Images
LA Clippers vs Golden State Warriors.

Duel panas antara LA Clippers dan Golden State Warriors tak hanya terjadi di dalam lapangan. Panasnya tensi pertarungan juga sampai terbawa ke luar arena.

Selepas berlangsungnya gim ketujuh antara Clippers versus Warriors di Staples Center, Minggu (4/5) WIB, pemain dari kedua klub dikabarkan terlibat adu mulut di lorong menuju ruang ganti. Petugas keamanan sampai harus turun tangan untuk menetralkan situasi.

"Saya mendengar tentang itu. Dari yang saya dengar, banyak yang harus dilakukan," uajr pelatih Clippers, Doc Rivers, seperti dikutip ESPN.

"Pintu ruang latihan kami terbuka dan kamar ganti mereka (Warriors) melewati ruangan tersebut. Saya kira mereka dapat mendengar orang-orang berteriak semangat sehingga itulah yang terjadi. Dari situ, saya kira ada orang berkicau di lorong antara dua kamar ganti," imbuhnya.

Clippers akhirnya menuntaskan perlawanan Warriors dengan skor 126-121 dan memenangi seri dengan kedudukan 4-3. Hasil tersebut membawa mereka lolos ke semifinal wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X