Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin McHale Tetap Tangani Houston Rockets

By Eko Widodo - Senin, 5 Mei 2014 | 16:00 WIB
Kevin McHale perlu waktu lebih lama untuk mematangkan para pemain muda Rockets.
Getty Images
Kevin McHale perlu waktu lebih lama untuk mematangkan para pemain muda Rockets.

off 2014. Banyak prediksi yang memperkirakan mereka ke final wilayah Barat, namun justru kandas di ronde pertama. Rockets menyerah 2-4 pada Portland Trail Blazers.

Usai kekalahan itu, spekulasi pun muncul. Terutama spekulasi mengenai nasib pelatih kepala Kevin McHale, apakah bertahan ataukah diganti pelatih baru.

Namun jawaban atas rumor itu terungkap, Senin (5/5). Seperti dilansir ESPN, Kevin McHale tetap menjadi pelatih kepala Rockets di musim depan.

Musim ini adalah musim terakhir kontrak McHale digaransi. Musim depan adalah opsi klub, untuk memutuskan mempertahankan McHale atau melepasnya.

"McHale akan bertahan di Rockets musim depan," ungkap sumber yang dipercaya, seperti dikutip ESPN. "Kevin McHale perlu waktu lebih lama untuk mematangkan para pemain muda Rockets."


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X