Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalam Sepak Bola Tim Terbaik Tak Selalu Menang

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Mei 2014 | 02:56 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

27, Kamis (1/5). Kegagalan I Bianconeri melaju ke final Liga Europa menjadi hadiah terburuk sepanjang usianya.

Juventus gagal melangkah ke final setelah ditahan imbang Benfica 0-0 di Juventus Stadium pada pertemuan kedua babak semifinal Liga Europa, Kamis (1/5). Hasil imbang tanpa gol tersebut membuat Aguias berhak melaju ke laga puncak karena unggul agregat 2-1.

Kegagalan ini jelas menjadi kado menyakitkan buat Bonucci. Mengingat sebelum laga, ia bertekad menghadiahkan dirinya sendiri dengan kado kelolosan Si Nyonya Tua ke final Liga Europa yang bakal diselenggarakan di Juventus Stadium.

"Saya memimpikan ulang tahun yang berbeda. Kegagalan ini menegaskan dalam sepak bola tim terbaik tidak selalu menang," ujar Bonucci, lirih.

"Benfica hanya memikirkan hasil di pertemuan pertama. Mereka tidak datang ke sini untuk bermain. Mereka hanya mencoba mencegah kami mencetak gol," tutur Bonucci.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X