Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Yakin Kelelahan Jadi Penyebab Utama

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Mei 2014 | 15:56 WIB
Carlo Ancelotti
Jean Catuffe/Getty Images
Carlo Ancelotti

Kegagalan Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid meraih kemenangan secara bersamaan, memang cukup mengejutkan. Namun, bagi Pelatih Carlo Ancelotti, hal ini dikarenakan kelelahan para pemain.

Terlepas dari Barcelona yang sudah tidak memainkan laga di Liga Champion, hasil tidak maksimal yang diraih Atletico atas Levante dan Real Madrid atas Valencia, dikarenakan padatnya jadwal bertanding mereka. Namun, Ancelotti melihat ada keuntungan lain dari hal ini.

"Saya pikir sebagian besar dari hal ini dikarenakan oleh aspek fisik. Atletico dan Chelsea memiliki masalah yang sama (Chelsea bermain imbang 0-0 atas Norwich City). Saya pikir kami harus membayarnya dengan semua ini," kata Ancelotti kepada AS.

"Kami harus fokus dan memenangkan semua dri tiga pertandingan, tetapi kami tahu bahwa hasil imbang antara Barca dan Atletico (di pekan terakhir La Liga) akan cukup (untuk menjadi juara)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X