Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Gagal Menang, Ini Curhatan Schurrle

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 15:17 WIB
Andre Schurrle
Scott Heavey/Getty Images
Andre Schurrle

Gelandang Chelsea, Andre Schurrle mengungkapkan kekecewaannya usai timnya hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Norwich City, Minggu (4/5). Hasil tersebut semakin memperkecil peluang The Blues angkat piala musim ini.

Chelsea gagal memetik poin penuh saat menjamu Norwich City di Stamford Bridge. Kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Laga tersebut menjadi laga kandang terakhir Chelsea musim ini.

Andre Schurrle mengaku kecewa dengan raihan hasil tersebut. Sebab, klub asal London Barat kini menempati urutan ketiga klasemen terpaut satu poin dari Manchester City dan Liverpool di puncak.

"Kami sangat kecewa, kami amat ingin untuk menang. Itu adalah laga terakhir kami di kandang sendiri, dengan kemenangan, kami harusnya bisa menjaga peluang menjadi juara," kata Schurrle.

"Sekarang, kami ada di peringkat tiga dan kami mungkin akan terus berada di sini," tegas pemain Jerman itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X