Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Serahkan Masa Depanya kepada Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 01:02 WIB
Josep Guardiola
Alex Grimm/Getty Images
Josep Guardiola

Seteah dianggap gagal menyamai prestasi dari Jupp Heynckes di musim 2012/13, masa depan Pelatih Josep Guardiola diisukan tengah terancam. Namun, pelatih berusia 43 tahun itu menyerahkan segala keputusan kepada Bayern Muenchen.

Guardiola merasa dirinya masih ingin dan bisa untuk mengembalikan kejayaan Muenchen seperti era Heynckes yang pada puncaknya berhasil meraih treble winners para musim 2012/13. Namun, bila Die Bayern tidak mempercayainya lagi menangani tim, itu semua adalah keputusan klub.

"Setelah semua yang terjadi, klub lah yang harus memutuskan apakah pelatih dengan ide-ide ini adalah yang terbaik untuk tim atau tidak. Ini bukan masalah saya," tegas Guardiola kepada AS.

"Saya tidak keberatan (mendapatkan kritik). Itu tidak penting. Dalam sepak bola hanya ada satu aturan: menang atau tidak menang. Jika kami kalah, saya akan berada dalam masalah."

"Ini adalah klub besar dan Anda harus selalu menang. Ketika itu tidak terjadi, mungkin klub akan mengambil keputusan yang berbeda," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X