Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakukan Blunder, Rodgers Enggan Salahkan Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 April 2014 | 15:03 WIB
Steven Gerrard
Clive Brunskill/Getty Images
Steven Gerrard

0 dari The Blues. Kekalahan tersebut tak lepas dari kesalahan yang dilakuakn Steven Gerrard. Namun, manajer Brendan Rodgers enggan menyalahkan kapten Liverpool itu.

Steven Gerrard melakukan kesalahan yang memalukan dalam proses terjadinya gol pertama Chelsea. Gerrard terpeleset sehingga Demba Ba dengan mudah mencuri bola lalu mencepoloskannya ke gawang Simon Mignolet.

Meskipun demikian, manajer Brendan Rodgers enggan menyalahkan Gerrard atas kekalahan timnya di depan pendukung sendiri itu. Menurutnya, Gerrard sudah banyak berjasa bagi klub asal Merseyside itu.

"Steven Gerrard adalah pemain penting di klub ini dan kejadian itu hanya kurang beruntung karena dia terpleset di momen krusial dan itu terjadi di babak pertama," kata Rodgers.

"Tentu saja tak ada yang perlu disalahkan sebab kami berada di posisi sekarang ini karena dia. Dia sangat berperan penting bagi kami di musim ini," jelas pria Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X