Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Dapatkan Edin Dzeko?

By Indra Citra Sena - Jumat, 2 Mei 2014 | 22:23 WIB
Edin Dzeko, bakal berlabuh ke Inter musim depan?
Jamie McDonald/Getty Images
Edin Dzeko, bakal berlabuh ke Inter musim depan?

Inter Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang Manchester City asal Bosnia, Edin Dzeko. Berdasarkan kabar yang dilansir Mediaset, negosiasi antara pihak I Nerazzurri dan City telah berjalan dengan lancar.

Meski begitu, keputusan final kepindahan Dzeko masih menunggu musim 2013/14 berakhir. Kedua pihak masih belum membeberkan nilai transfer Dzeko. Ditengarai, Inter menawarkan uang 20 juta euro (sekitar 319,3 miliar rupiah) kepada The Citizen.

Musim ini, Dzeko telah mencetak 22 gol dalam 45 pertandingan  City di semua ajang. Kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut di Etihad akan berakhir pada Juni 2015 mendatang. Namun hingga kini manajemen City belum memberikan sinyal perpanjangan kontrak.

Inter sangat menginginkan Dzeko untuk menciptakan duet maut di lini depan bersama Rodrigo Palacio. Selain itu, stok penyerang La Beneamata juga akan berkurang dengan kepastian hengkang yang dikumandangkan oleh Diego Milito.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X