Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Performa MU Musim Ini Memalukan!

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 April 2014 | 14:54 WIB
Rio Ferdinand
Alex Livesey/Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Manchester United, Rio Ferdinand mengaku kecewa dengan penampilan timnya musim ini. Sebab, Setan Merah tampak tak konsisten dan kini masih tertahan di urutan ketujuh klasemen.

Manchester United musim ini tampil layaknya bukan sebagai tim juara bertahan. Penampilan mereka pasca pergantian tongkat kepemimpinan dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes dinilai gagal.

Sebab, penampilan United tidak konsisten dan kesulitan memenangkan pertandingan di sepanjang musim ini. Alhasil, Moyes pun dijadikan tumbal dengan pemecatan yang berlangsung 22 April lalu.

Tak ayal, Rio Ferdinand pun menyebut penampilan timnya di sepanjang musim ini memalukan. Ia pun mengaku enggan menilik papan klasemen.

"Saya sudah tak lagi ingin melihat klasemen Premier League sejak beberapa waktu lalu karena Ini memalukan. Anda tak ingin melihat klasemen dan melihat di mana kami berada," kata Ferdinand.

"Para pemain bertanggung jawab seperti halnya orang lain. Kami adalah di mana kami berada dan kami harus mengambil tanggung jawab itu. Saya pikir Anda tak bisa berada di suatu tempat tanpa memiliki rasa tanggung jawab, dan itu tak ada bedanya saat ini," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X