Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bisikan Argentina untuk Panggil Demichelis

By Beri Bagja - Jumat, 2 Mei 2014 | 22:02 WIB
Martin Demichelis, dibutuhkan?
Alex Livesey/Getty Images
Martin Demichelis, dibutuhkan?

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, masih dipusingkan soal ketidakseimbangan dalam timnya beberapa pekan menjelang Piala Dunia 2014. Tak usah meragukan agresivitas Lionel Messi cs. karena mereka diperkuat sederet mesin gol yang oke di lini depan.

Hanya, kemewahan materi di sektor ofensif belum ditunjang kemapanan di lini belakang. Sebagai bukti, Argentina menceploskan 10 gol, tapi harus melihat gawang mereka bobol lima kali dalam tiga partai terakhir kualifikasi PD.

Sabella mengisyaratkan bukan tak mungkin terjadi perubahan dari komposisi sementara Tim Tango saat ini, terutama demi penguatan sektor defensif.

Ada bisikan dari media lokal agar sang arsitek juga mempertimbangkan pemanggilan bek sentral Manchester City, Martin Demichelis. Sang pemain belum pernah mentas bagi timnas sejak pengangkatan Sabella pada 2011.

“Hanya beberapa pekan menuju penentuan skuat akhir dan kondisi semakin sulit. Saya akan mengevaluasi penyusunan tim sampai saat-saat terakhir. Mungkin ada kesempatan untuk pemain yang belum pernah saya panggil,” ucap Sabella di ESPN.

Demichelis sendiri pernah berujar peluangnya mentas di PD 2014 sangat kecil. Apakah bisikan ini bisa membantu memperbesar peluang sang bek berangkat ke Brasil?


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X