Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Inginkan Kroos dan Strootman di MU

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 April 2014 | 14:45 WIB
Louis van Gaal
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal memang belum resmi menjadi manajer Manchester United. Namun, pria Belanda itu dikabarkan tertarik mendatangkan Toni Kroos dan Kevin Strootman andai jadi mengarsiteki Setan Merah.

Sebagaimana diwartakan Mirror, sosok Louis van Gaal memang menjadi kandidat favorit manajer Manchester United. Kubu Old Trafford dikabarkan bersedia memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pria 62 tahun tersebut.

Jika jadi menukangi United musim depan, Van Gaal diyakini menginginkan dua nama yang akan didatangkannya. Mereka adalah Toni Kroos dan Kevin Strootman.

Kroos sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2015 bersama Bayern Munchen. Namun, dikabarkan bahwa pemain 24 tahun itu menolak kontrak baru yang ditawarkan Die Rotten dan bersedia hengkang pada musim panas mendatang. Sementara itu, Strootman kini sedang dalam pemulihan cedera lutut parah yang dialaminya.

Beberapa media Inggris juga melaporkan bahwa Van Gaal tertarik menyelesaikan kesepakatannya dengan pihak MU pekan ini. Hal ini dilakukan agar ia bisa fokus bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014 mendatang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X