Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Naga Mekes Tak Mau Lengah di Derbi Kalimantan

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 April 2014 | 17:00 WIB
Mitra Kukar, siap hadapi Pusam.
Herka Yanis/Bolanews
Mitra Kukar, siap hadapi Pusam.

Mitra Kukar musim ini memburu titel juara LSI. Upaya itu dilakukan sejak awal kompetisi karena LSI 2014 tidak memberi banyak kesempatan pada klub untuk bertanding.

Sistem kompetisi dua wilayah membuat jumlah pertandingan yang dimiliki klub lebih sedikit apabila dibandingkan musim lalu yang menggunakan sistem satu wilayah. Akibatnya, setiap klub wajib menjaga penampilan agar tidak tergelincir.

"Kami tidak boleh lengah karena kami tak punya banyak kesempatan bertanding. Musim lalu setiap klub bisa bermain hingga 34 kali sedang musim ini hanya 20 pertandingan di fase penyisihan grup," kata Endri Irawan, Ketua Umum Mitra Kukar.

Agar bisa masuk ke babak delapan besar Mitra wajib memanfaatkan setiap laga seoptimal mungkin. "Sekali kami lengah di satu pertandingan sangat berpotensi membuat posisi kami tergeser pesaing. Kami tak boleh terlempar dari empat besar klasemen, ujar Endri.

Saat ini Tim Naga Mekes mengumpulkan poin 13 dari tujuh pertandingan. Apabila mampu mengalahkan Putra Samarinda pada laga derbi Mahakam di Stadion Aji Imbut, Selasa malam ini, Raphael Maitimo dkk. bisa menempel Persela yang berada di puncak klasemen sementara Grup II.


Editor : Aning Jati
Sumber : Mitra Kukar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X