Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Juventus Kontra Sassuolo

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 14:36 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

35 Serie A, Senin (28/4).

Vidal memiliki masalah pada lutut, sedangkan Barzagli mempunyai cedera kambuhan di betis. Meski masuk skuat untuk laga melawan Neroverdi, keduanya diperkirakan tidak akan turun sebagai starter. Kemungkinan besar Vidal dan Barzagli akan turun bermain dari bangku cadangan atau bahkan hanya menghangatkan bangku cadangan.

"Lutut Arturo mengalami peradangan di wilayah meniskus. Cederanya tampak membaik ketika melawan Lyon, tapi setelah itu meradang lagi. Dia tetap berlatih dengan tim dan saya akan mencoba untuk menempatkan dia di lapangan, mungkin bukan melawan Sassuolo, melainkan Benfica," ucap Conte.

"Barzagli memiliki masalah di betis. Dia tidak mampu untuk berlatih pada Sabtu (26/4), namun melakukan lebih pada Minggu (27/4). Musim ini menjadi momen yang sulit baginya dalam hal kebugaran. Untungnya Martin Caceres telah memberikan respon yang luar biasa," kata Conte.

Daftar Skuat Juventus Kontra Sassuolo

Kiper:
Buffon, Storari, Rubinho

Bek: Barzagli, Chiellini, Caceres, Peluso, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner

Gelandang: Marchisio, Vidal, Pirlo, Pogba, Padoin, Asamoah, Isla, Pepe

Striker: Tevez, Llorente, Giovinco, Vucinic, Osvaldo, Quagliarella


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X