Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Liverpool dan Chelsea Terlibat Perkelahian

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 April 2014 | 14:22 WIB
Fans Liverpool dan Chelsea terlibat perkelahian di luar Anfield Stadium.
Daily Mail
Fans Liverpool dan Chelsea terlibat perkelahian di luar Anfield Stadium.

0 dari Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-36, Minggu (27/4) malam WIB. Kedua fans terlibat perkelahian usai pertandingan tersebut berakhir.

Perkelahian tersebut ditenggarai saat fans Chelsea yang menyanyikan lagu tentang kapten Liverpool, Steven Gerrard, Seperti diketahui bahwa Gerrard melakukan kesalahan sehingga sukses dimanfaatkan oleh Demba Ba yang mencetak gol ke gawang The Reds.

Tak ayal, Gerrard pun menjadi bahan ejekan dari para fans Chelsea. Aksi ini membuat geram para pendukung Liverpool sehingga perkelahian keduanya pun tak terhindarkan.

Beruntung polisi bertindak cepat dengan mengamankan beberapa pelaku yang diduga sebagai provokator dalam perkelahian tersebut. Usai kejadian itu, polisi langsung membuat barikade untuk memisahkan kedua fans.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X