Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Sebelum La Decima, Valencia Dulu

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 18:57 WIB
Carlo Ancelotti
Jean Catuffe/Getty Images
Carlo Ancelotti

Real Madrid memang akan segera memainkan partai Final Liga Champion menghadapi Atletico Madrid demi meraih La Decima. Meskipun hal tersebut adalah yang utama, namun pada saat ini fokus Los Merengues adalah partai menghadapi Valencia terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan Real Madrid juga masih memiliki peluang untuk menyalip Atletico di La Liga. Selain itu, Final Liga Champion juga masih sangat lama dan akan banyak menghilangkan fokus tim bisa saat ini sudah terlalu dipikirkan.

"Jika kami sudah mulai berpikir tentang Liga Champion saat ini, kami bisa gila saat waktunya tiba. Kami akan berjuang memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Tidak akan mudah melawan Valencia, tapi kami harus tetap bisa menang," lanjut mantan pelatih JUventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X