Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Terbesar United di Tangan David Moyes

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 April 2014 | 15:40 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United akhirnya memecat David Moyes sebagai manajer. Di bawah kendali pelatih asal Skotlandia itu, Setan Merah mendapat sejumlah kekalahan dengan skor telak di musim 2013/14.

Selama ditangani Moyes, United menerima dua kakalahan paling memalukan di Old Trafford. Yang pertama terjadi pada 16 Maret lalu ketika menjamu Liverpool. Mereka harus mengakui keunggulan The Reds dengan skor 0-3.

Sembilan hari kemudian, giliran Manchester City yang datang ke Teater Impian. Dalam laga ini Wayne Rooney dkk. dipermalukan sang tetangga dengan skor 0-3.

Mundur ke belakang, tepatnya 22 September 2013, Man. United menyerah 1-4 saat melawat ke markas City di Etihad Stadium. Ini menjadi kekalahan tandang paling telak bagi pasukan Moyes di musim 2013/14.

Tanggal 1 September 2013 juga masuk dalam catatan hitam karier Moyes sebagai manajer United. Pada hari inilah ia pertama kali mendapat kekalahan. Saat itu The Red Devils takluk 0-1 dari Liverpool.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X