Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekrutan Anyar Siap Unjuk Gigi di Derbi Milano

By Beri Bagja - Jumat, 2 Mei 2014 | 21:28 WIB
Hernanes, langsung vital.
Marco Luzzani/Getty Images
Hernanes, langsung vital.

Partai derbi Milano antara Milan versus Inter pada Minggu (4/5) bakal jadi pentas pamer aksi bagi rekrutan musim dingin milik kedua tim. Mereka siap melakoni debut pada duel tim sekota bertajuk derby della Madonnina itu.

Milan punya Adel Taarabt, Adil Rami, Keisuke Honda, serta Michael Essien. Di lain pihak, Inter mendatangkan Hernanes, Danilo D’Ambrosio, serta Ruben Botta.

Melihat kontribusi selama berbaju Milan sejauh ini, trio Taarabt-Honda-Rami lebih layak dikedepankan. Taarabt, misalnya, langsung menjelma menjadi motor serangan tim. Di antara pemain I Rossoneri, koleksi gol Taarabt di Serie A musim ini bahkan hanya kalah dari milik Mario Balotelli (14 gol) dan Ricky Kaka (7).

Sementara Rami berperan memperkuat lini defensif tim. Honda juga sedang oke setelah menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam tiga penampilan terkini.

Di kubu lawan, Hernanes bisa dibilang paling menonjol karena langsung berpengaruh vital terhadap mekanisme tim. Koleksi golnya memang minim, tapi ia krusial sebagai inisiator serangan. Lantas, siapa yang paling siap?


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X