Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenji dan Sirvi Berikan Kemenangan Ketiga Persita

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 18:19 WIB
Kenji Adachihara cs. raih poin penuh di Karawang.
Fernando Randy/Bolanews
Kenji Adachihara cs. raih poin penuh di Karawang.

0.

Persita membuka keunggulan lewat gol Kenji Adachihara pada menit ke-26. Unggul 1-0, tim besutan Arcan Iurie itu semakin bersemangat untuk mencetak gol. Sayangnya, skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Kenji kembali menghadirkan mimpi buruk untuk Persijap pada babak kedua. Lima menit berjalan, striker asal Jepang itu kembali merobek gawang Dedi Haryanto dan mengubah skor menjadi 2-0.

Persita semakin mendominasi permainan setelah unggul 2-0. Dominasi itu memudahkan Sirvi Arfani untuk merobek gawang Persijap untuk kali ketiga. Sirvi bahkan mencetak gol keduanya pada menit ke-82 dan mengakhiri laga dengan skor 4-0.

Ini menjadi kemenangan ketiga untuk Persita musim ini. Hasil ini juga membuat Persita naik ke posisi delapan dengan 10 poin. Sementara Persijap semakin terbenam di dasar klasemen dengan empat poin.

Ini menjadi kemenangan ketiga untuk Persita pada Liga Super Indonesia musim ini. Hasil ini juga membuat Persita naik ke posisi delapan dengan 10 poin. Sementara Persijap semakin terbenam di dasar klasemen dengan empat poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X