Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Inter Bicara Fiorentina

By Jaka Sutisna - Selasa, 22 April 2014 | 14:30 WIB
Giuseppe Bergomi
Getty Images
Giuseppe Bergomi

Legenda Internazionale, Giuseppe Bergomi, tertarik dengan kiprah Fiorentina di musim 2013/14. Bergomi menilai La Viola memang pantas berada di peringkat keempat klasemen, meskipun ia merasa I Gigliati sebenarnya bisa melakukan yang lebih baik.

Fiorentina konsisten berada di lima besar klasemen musim ini. Meski ada penyesalan bagi publik Florence karena tim kesayangan mereka hampir dipastikan gagal lolos ke Liga Champion musim depan, namun Bergomi tetap mengapresiasi pencapaian Alessandro Matri cs.

"Saya berpikir bahwa tempat keempat mencerminkan upaya mereka. Tentu saja mereka bisa berbuat lebih banyak jika saja pemain mereka tidak banyak yang diterjang cedera," ujar Bergomi.

"Fiorentina selalu memainkan sepak bola yang baik, namun saya berharap mereka bisa lebih konsisten meraih hasil positif. Meski demikian, tempat keempat memang layak untuk mereka," tutur Bergomi.

Bergomi mengaku sangat menyesal dengan cedera yang harus dialami Giuseppe Rossi dan Mario Gomez musim ini.

"Ada penyesalan besar terkait Rossi dan Gomez. Mereka adalah pemain yang bisa memberikan sesuatu yang ekstra dalam serangan. Khusus Rossi, ketidakhadirannya sangat disayangkan mengingat apa yang telah dia lakukan sebelumnya," ungkap Bergomi.

Bergomi kemudian berharap Fiorentina bisa mempertahankan Juan Cuadrado.

"Di bursa transfer musim panas saya akan tetap menjaga Cuadrado. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan," kata Bergomi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X