Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Akan Rotasi Kiper di Empat Laga Terakhir

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 18:19 WIB
Diego Lopez (kanan) dan Iker Casillas, akan bermain bergantian di La Liga.
Denis Doyle/Getty Images
Diego Lopez (kanan) dan Iker Casillas, akan bermain bergantian di La Liga.

Pelatih Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa kiper Iker Casillas dan Diego Lopez akan mengalami rotasi. Hal ini akan terjadi dalam empat pertandingan sisa Real Madrid di La Liga.

Casillas hingga pekan ke-34 Real Madrid di La Liga, belum pernah sekalipun tampil. Hal ini akibat dari kebijakan Ancelotti dengan hanya memainkan sang kapten di Copa del Rey dan Liga Champion, sedangkan pertandingan liga diserahkan kepada Diego Lopez.

Namun, dengan empat pertandingan yang tersisa, Ancelotti telah mengungkapkan hal yang berbeda. Kedua kiper itu akan bergantian bermain dan keputusan ini sudah diambil oleh pelatih asal Italia itu demi Final Liga Champion.

"Saya telah membuat keputusan saya. Besok, Diego López akan bermain, sedangkan Iker baru akan tampil pada Rabu (menghadapi Valladolid)," kata Ancelotti kepada Football Espana.

"Setelah itu, Diego akan kembali bermain melawan Celta (Vigo) dan Iker para pertandingan terakhir melawan Espanyol. Saya telah berbicara kepada mereka berdua tentang hal itu dan mereka berdua setuju."

"Saya sudah memutuskan untuk melakukan cara ini karena Casillas harus tetap aktif dan tidak adil bagi saya untuk meninggalkan ia tidak bermain selama tiga pekan karena kami harus mempersiapkan diri untuk final (Liga Champion)," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X