Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semarang Tantang Malang di Final PCC 2014

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Mei 2014 | 15:52 WIB
Ilustrasi Piala Coca-Cola
Suci Rahayu/Bolanews
Ilustrasi Piala Coca-Cola

Cola 2014, Minggu (4/5), di Stadion Gajayana, Malang. SMAN 11 Semarang melenggang ke partai pamungkas usai menyingkirkan SMAN 8 Kediri.

Tim SMAN 11 Semarang sukses memetik kemenangan tipis 3-2 atas SMAN 8 Kediri di semifinal Piala Coca-Cola 2014. Sementara itu, SMKN 13 Malang sudah lebih dulu lolos dengan memetik kemenangan 2-0 atas SMAN 8 Bekasi.

SMAN 11 Semarang sempat tertinggal sebelum akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan memastikan kemenangan pertandingan yang menggunakan format 2X25 menit ini. Tiga gol kemenangan SMAN 11 Semarang masing-masing dicetak Reinaldi (11'), Kevin (15'), dan Dani (38'). Sementara itu, dua gol balasan SMAN 8 Kediri ditorehkan Ridwan Arif (9') dan Bagas (47').

Final Piala Coca-Cola 2014 tidak hanya memperebutkan trofi bergilir Piala Coca-Cola dan uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah. Selain itu, Juara Piala Coca-Cola 2014 juga akan mendapatkan perbaikan sarana latihan sepak bola di kota asal dan berkesempatan memperoleh pengalaman coaching clinic bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X