Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deco Angkat Bicara Soal Nasib Barcelona

By Fajar Mutaqin Ahmad - Jumat, 2 Mei 2014 | 21:00 WIB
Deco Souza, saat masih berkostum Barcelona.
CESAR RANGEL/AFP/Getty Images
Deco Souza, saat masih berkostum Barcelona.

Penurunan prestasi yang dibuat Barcelona musim ini mengundang komentar banyak pihak. Salah satu komentar itu datang dari Deco Souza, yang pernah memperkuat Barcelona pada periode 2004 hingga 2008.

Menurut Deco, apa yang terjadi pada Barcelona saat ini adalah hal yang wajar. Setiap tim punya waktu dimana mereka berada di atas dan ada kalanya mereka kesulitan untuk menampilkan performa terbaik. Itulah yang terjadi pada Barcelona saat ini.

"Sangat sulit untuk membahas apa yang terjadi pada Barcelona saat Anda bukan menjadi bagian dari mereka. Orang-orang banyak bicara, tapi bagi saya apa yang terjadi ini adalah proses yang normal, sangat alami," tutur Deco.

"Saya agak kaget saat Barcelona tersingkir dari Liga Champion. Buat saya, Barca adalah salah satu favorit juara musim ini. Soal Atletico yang akhirnya melaju ke final, saya tidak terkejut karena mereka memang melakukan hal yang spesial," tutur Deco.

Selama membela Barcelona, Deco telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi seperti juara La Liga (2004/05, 2005/06), Piala Super Spanyol (2005 dan 2006), serta Liga Champion (2006).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X