Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Siap Melepas Josip Ilicic Asalkan ...

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 14:35 WIB
Josip Ilicic
Getty Images
Josip Ilicic

Lampu hijau diberikan agen Josip Ilicic, Bernardo Brovarone, kepada klub peminat kliennya. Brovarone mengungkapkan jika ada tawaran bagus Fiorentina kemungkinan besar akan mempertimbangkannya.

La Viola mendatangkan Ilicic pada musim panas 2013 dari Palermo senilai sembilan juta euro. Namun, harga yang harus dikeluarkan I Gigliati tidak sepadan dengan kontribusi yang diberkan pemain Slovenia tersebut di musim 2013/14.

Hingga pekan ke-34 Serie A, Ilicic baru mencetak dua gol dari 19 penampilan. Sebuah pencapaian yang bisa dikatakan mengecewakan jika dibandingkan dengan prestasi Ilicic di musim 2012/13 di mana ia mencetak 10 gol sepanjang musim bersama Palermo.

Karena alasan itu, agen Ilicic menyakini klub akan dengan senang hati melepas kliennya jika ada tawaran yang nominalnya tidak terlalu jauh dari harga yang dikeluarkan Fiorentina untuk membeli pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, sang agen menolak jika kliennya disalahkan atas prestasi Ilicic yang tak sesuai dengan banderolnya.

"Saya pikir harga yang dibayarkan Fiorentina (€9 juta) untuk membeli Ilicic dari Palermo merupakan murni kesalahan mereka semata. Namun, jika seseorang datang dengan membawa uang tujuh juta euro, saya pikir manajemen akan mempertimbangkannya," ungkap Brovarone.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X