Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipecundangi Everton, Inilah Curhatan Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 14:12 WIB
Wayne Rooney
Clive Brunskill/Getty Images
Wayne Rooney

2 dari Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu (20/4) malam WIB. Menurutnya, Setan Merah kesulitan membongkar lini pertahanan The Toffees.

Manchester United kembali menelan kekalahan di Premier League. Kali ini, giliran Everton untuk kedua kalinya memberikan pelajaran berharga kepada skuat asuhan David Moyes tersebut.

Kekalahan 0-2 dari Everton semakin menipiskan peluang juara bertahan Premier League itu untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. Sebab, mereka terpaut 12 poin dari zona Liga Europa dan 13 poin dari zona Liga Champion.

Wayne Rooney pun tak mampu menyembunyikan kekecewaannya akibat kalah tidak terhormat dari Everton musim ini. Menurutnya, MU sudah kehilangan kekuatannya di Premier League.

"Kami sudah pasti amat kecewa dengan hasil ini. Saya pikir di babak pertama kami mengalirkan bola dengan baik, namun kami tidak mampu melakukan penetrasi dengan cukup baik," kata Rooney.

"Sulit bagi kami untuk membongkar celah pertahanan mereka, yang bermain cukup dalam. Semua orang tahu bahwa Everton membuat semuanya jadi sulit dengan menempatkan banyak pemain untuk bertahan. Namun kami kemasukan dua gol yang konyol dan hal tersebut membuat keadaannya sulit bagi kami untuk bangkit," jelas eks penggawa Everton itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X